» Home » Software »Download Kumpulan Software Islami Terbaik

Download Kumpulan Software Islami Terbaik

Download Kumpulan Software Islami Terbaik, Software islami sangat membantu untuk meningkatkan iman kita di era teknologi seperti ini, sekarang ini sudah banyak sekali software islami yang tersedia untuk di unduh seperti software al quran digital, kumpulan hadis dan juga tafsir dan juga software untuk belajar bahasa arab hingga software pengingat waktu shalat.

Menjelang bulan ramadhan ini ada baiknya jika kita saling berbagi kumpulan software islami terbaik. berikut adalah beberapa software islami yang direkomendasi kan dan juga paling banyak di unduh di internet.

Qur’an Reciter

Quran Digital ini dilengkapi dengan terjemahan dalam bahasa inggris dan indonesia dalam format mp3.

Hadits Web 3.0

Merupakan Software hadits lengkap berbahasa indonesia, isi dari software ini adalah Al Qur’an dan terjemahannya, Ringkasan Shahih Bukhari, Kumpulan Hadits dari Shahih Muslim, Ringkasan Syarah Arba’in An-nawawi, kitab hadits bulughul maram min adillatil ahkam, 1100 hadits terpilih, Sejarah Singkat Beberapa Ahli Hadits dan Artikel tentang hadits.

Athan Basic 3.3

Software gratis ini mempunyai fitur yang dapat mengumandangkan suara adzan secara otomatis begitu waktu shalat telah tiba

Semoga kumpulan Software islami terbaik diatas bisa bermanfaat bagi anda.
Share this article :
Artikel "Download Kumpulan Software Islami Terbaik" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Software. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2011/06/download-kumpulan-software-islami.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Selasa, 21 Juni 2011, pukul 21.46. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :