» Home » Software »Antivirus Terbaik Tahun Ini

Antivirus Terbaik Tahun Ini

Antivirus Terbaik Tahun Ini, Setiap tahun pastinya akan ada update antivirus terbaik, saya sendiri sih setia menggunakan Antivirus AVG Free Edition sudah 3 tahun ini dan terbukti perlindungannya memang menyeluruh dan penuh, AVG antivirus memang merupakan salah satu antivirus terbaik yang dipakai oleh banyak orang untuk melindungi komputer mereka. nah selain AVG masih banyak merk seperti Avira, Kaspersky, Bitdefender, AVAST, Esed NOD32 hingga Smadav. masing masing antivirus tersebut memiliki fitur dan keunggulan masing masing.

Misalkan anda banyak browsing situs situs indonesia maka saya sarankan anda untuk Mendownload Antivirus Smadav. ini versi terbaru Antivirus Smadav yaitu Smadav 8.5 Free Download.

OK sekarang balik ke List Antivirus Terbaik Tahun ini. list dibawah ini dari hasil survey para pengguna internet.

1. Avira Antivir Personal Antivirus

2. AVG Free Antivirus

3. AVAST Home Edition Antivirus

4. Bitdefender Free Antivirus

5. PC Tools Antivirus Free Edition

Nah bagaimana menurut anda? antivirus mana yang anda pakai?
Share this article :
Artikel "Antivirus Terbaik Tahun Ini" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Software. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2011/06/antivirus-terbaik-tahun-ini.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Rabu, 22 Juni 2011, pukul 22.03. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :