» Home » Ramalan »Cara Meramal Garis Tangan

Cara Meramal Garis Tangan

Bagaimana cara meramal melalui garis tangan? apstinya kamu pernah dengar kan ada teman yang mampu meramal lewat garis tangan. sebenarnya ada sebuah ilmu membaca garis tangan yang bisa di implementasikan beraneka ragam. Pada dasarnya meramal garis tangan itu dibagi dalam 2 cara yaitu Chiromancy dan Chirology, Chirmoancy adalah seni meramal telapak tangan untuk melihat gambaran masa depan. Chiromancy berusaha menarik kesimpulan dari garis-garis yang ada dengan menggabungkan karakter dan masa depan si pemilik tangan. Sedangkan Chirology adalah ilmu yang mempelajari karakter seseorang dari garis tangannya. Chirology banyak digunakan dalam bidang kesehatan untuk mendiagnosa penyakit seseorang.

Dalam membaca garis tangan, tidak hanya dilihat dari garis saja tapi juga berdasarkan tekstur kulit, besar tangan, bentuk tangan, dan sebagainya. Namun sebagai pemula, kita dapat memfokuskan pada garis, lekukan dan jenis tangan. Nah perhatikan langkah langkah nya untuk meramal garis tangan dibawah ini.

Garis Hidup



Garis paling penting karena mewakili durasi kehidupan, menunjukkan tentang kekuatan fisik, kesehatan, kapasitas, dan penyakit serta menunjukkan hubungan dengan rumah dan keluarga. Semakin panjang dan tebal garis, semakin kuat vitalitas dan kesehatan yang dimiliki. Jika garisnya pendek dan tipis, maka akan rentan terhadap penyakit. Adanya garis yang tampak merah berarti orang tersebut memiliki pesona seksual yang kuat. Jika garis hidup kedua tangan berbeda, orang itu memiliki karakter yang tidak stabil. Jika garis putus-putus, dapat diartikan usia yang pendek. Nah bagaimana dengan garis hidup di telapak tangan anda? apakah putus putus?



Garis Hati



Garis ini mengacu pada masalah hati atau kemampuan untuk mencintai, emosi, seksualitas, sukacita, depresi. Garis ini juga mengacu pada organ jantung, ginjal dan sistem tubuh yang penting.

Garis tebal menandakan orang tersebut beruntung dalam cinta dan memiliki hubungan cinta yang indah. Garis panjang menandakan hubungan yang dimiliki tanpa gangguan, pasangannya setia. Garis merah menunjukkan gairah yang mendalam. Semakin panjang garis, semakin sering orang itu terbawa oleh emosi. Jika putus-putus atau tipis lalu menebal dan menipis lagi, merupakan indikasi dari kehidupan cinta yang berubah dan rumit dengan banyak kekecewaan.

Garis Kepala



Garis ini berkaitan dengan kemampuan mental, kecerdasan, konsentrasi, bakat dan ide-ide. Masalah pada kepala, otak, mata, telinga, dan gigi juga dapat ditunjukkan lewat garis ini.

Jika terlihat jelas dan mendalam, berarti kecerdasannya tinggi. Garis cenderung ke atas mengindikasikan imajinasi dan kreativitas. Jika garisnya tipis, ringan, pendek, orang tersebut memiliki kapasitas intelektual yang rendah. Semakin tebal garis, semakin baik memori atau ingatannya. Garis kepala yang tegak menunjukkan orang yang realistis.

Garis Takdir



Garis takdir menunjukkan apa saja yang mempengaruhi peristiwa pribadi pada kehidupan orang tersebut. Semakin tebal garis, semakin banyak orang itu mendapatkan pengalaman. Garis yang tipis berarti orang itu sering mengalami perubahan nasib.

Garis Mars



Tidak semua orang memiliki garis ini, hanya ada pada orang yang memiliki energi ekstra, orang yang memiliki kehidupan spiritual yang tinggi atau dapat berkomunikasi dengan makluk halus.

Garis Cinta atau Pernikahan



Garis ini menunjukkan jumlah hubungan romantis yang serius dalam kehidupan. Semakin dekat garis pada jari kelingking, berarti ia akan segera (cepat) menemukan pasangan hidupnya.

Garis Matahari



Orang yang memiliki garis ini biasanya memiliki banyak keberuntungan dalam hidupnya, terkenal, sukses dan dihormati. Jika garis ini tidak ada, berarti orang itu harus berjuang untuk menjadi sukses.

Garis Venus



Garis ini berhubungan dengan pernikahan atau ikatan hidup dengan pasangan. Jika garis ini terdiri atas beberapa garis, berarti memiliki lebih dari satu hubungan. Jika garisnya lurus, kehidupan pernikahan atau hubungannya bahagia. Dan bila putus, maka ada perceraian atau kehilangan.

Bagaimana? semoga informasi diatas terkait cara meramal melalui garis tangan bisa membantu anda yang ingin coba coba menjadi peramal garis tangan. :D

Sumber dari : Informasitips.com
Share this article :
Artikel "Cara Meramal Garis Tangan" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Ramalan. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/06/cara-meramal-garis-tangan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Rabu, 06 Juni 2012, pukul 03.16. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :