» Home » HiburanMusik »Grand Final Indonesian Idol 2012

Grand Final Indonesian Idol 2012

Babak grand final indonesian idol 2012 sudah semakin dekat, diantara 3 kontestan yang masih tersisa siapakah yang berhasil menuju grand final? apakah sean? regina atau yoda? Yoda yang sering diprediksikan untuk pulang terbukti masih bertahan akibat kekuatan SMS. nah jika anda tidak ingin sean atau regina tereliminasi besok sabtu maka jangan lupa untuk terus kirim SMS sebanyak banyak nya ya?

grand final indonesian idol 2012

Spektakuler 4 besar minggu lalu mungkin sudah jelas terlihat siapa yang cocok berada di grand final dengan penampilan mereka namun kekuatan SMS lah yang menentukan. jadi kita nantikan hasilnya sabtu ini siapa yang akan terreleminasi dan maju ke grand final indonesian idol 2012.

Ketik SEAN kirim ke 9288 jika kamu memang ngefans sama sean idol
ketik REGINA kirim ke 9288 jika kamu ingin regina maju ke babak grandfinal
ketik YODA kirim ke 9288 jika kamu suka penampilan Yoda



Sebenarnya ada yang agak aneh nih di situs resmi indonesian idol, tertulis judul Diantara sean dan regina, disitu tertulis "siapa diantara keduanya yang akan bertarung dengan Yoda dibabak final nanti. Atau justru mereka berdua yang akan beradu kebolehan di grand final?" apakah ini pertanda bahwa diantara sean dan regina akan ada yang tereliminasi di babak 3 besar indonesian idol 2012?

soal bocoran lagu untuk babak 3 besar indonesian idol 2012 memang belum tersedia sih. nanti akan saya update jika sudah ada konfirmasi soal lagu yang akan dibawakan masing masing kontestan di spektakuler sabtu besok. Penasaran nih siapa kira kira yang akan pulang dan bertahan menuju Grand Final Indonesian Idol 2012

Update Bocoran Lagu 3 besar Indonesian Idol 23 Juni 2012

Regina : "Mantra" (Anggun)
Yoda : "Mahadewi" (Padi)
Sean : "Butiran Debu" (Rumor)

Penampilan kedua :

Regina : "How Am I Supposed To Live Wihout You" (Michael Bolton)
Yoda : "Enter Sandman" (Metallica)
Sean : "No One" (Alicia Keys)
Kontestan duet dengan Ari Lasso :
Regina dan Ari Lasso : "Untukku" (Chrisye)
Yoda dan Ari Lasso : "Kala Cinta Menggoda" (Chrisye)
Sean dan Ari Lasso : "Menunggumu" (Peterpan feat. Chrisye)
Ketiga kontestan akan berkolaborasi dengan Ari Lasso membawakan lagu "Mengejar Matahari."

Wah bakalan seru nih pemilihan lagunya untuk pertama kalinya di Indonesian idol akan ada lagu metallica!!. kita simak saja besok seperti apa penampilan 3 kontestan Idol dan saksikan siapa yang akan lolos ke babak grand final indonesian idol 2012.
Share this article :
Artikel "Grand Final Indonesian Idol 2012" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori HiburanMusik. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/06/grand-final-indonesian-idol-2012.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Kamis, 21 Juni 2012, pukul 17.20. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :