» Home » Info »Pesawat Fokker F27 Jatuh

Pesawat Fokker F27 Jatuh

Pesawat Fokker F27 yang jatuh di halim, Berita terkini tentang jatuhnya pesawat fokker f 27 di halim kini masih diselidiki penyebabnya. TNI AU mengakui bahwa pesawat yang jatuh tersebut benar milik TNI AU. Pesawat itu dipiloti oleh Mayor Hery dan Kopilot Lettu Paulus. Pesawat Fokker-27 milik TNI AU jatuh saat sedang melakukan latihan rutin

Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (21/6/2012) Menurut informasi yang diterima, pesawat itu dikabarkan jatuh sekitar pukul 14.00 WIB. Meski begitu, belum diketahui posisi pasti jatuhnya pesawat. Juga, belum jelas apakah ada korban jiwa dalam insiden itu namun menurut laporan terkini via detik.com dilaporkan Sudah ada korban pesawat Fokker-27 yang ditangani di RSAU Dr Esnawan Antariksa Halim Perdanakusumah. Namun belum diketahui kondisi korban.. Pesawat itu jatuh menimpa 6-8 rumah di Kompleks Rajawali, Jl Branjangan.

foto pesawat fokker f27

Nantikan Update berita terkini seputar jatuhnya pesawat Fokker F27 Milik TNI AU di sekitar halim perdana kusuma.
Share this article :
Artikel "Pesawat Fokker F27 Jatuh" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Info. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/06/pesawat-fokker-f27-jatuh.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Kamis, 21 Juni 2012, pukul 02.15. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :