» Home » Software »Solusi Data Blackberry Hilang

Solusi Data Blackberry Hilang

Data blackberry hilang mungkin bagi sebagian orang merupakan masalah besar, mulai dari data pesan blackberry yang hilang, kontak data dan lain sebagainya. sebagai pengguna bb saya juga pernah mengalami nya sekali data data di blackberry tiba tiba hilang begitu saja mencakup data data pesan di blackberry, lalu SMS hingga email. Pasti lah pusing kalau data data itu hilang. dan solusi nya? yaitu cari software data recovery buat blackberry dong?

Dari berbagai data recovery software, saya menemukan ini nih dari blog nya aalil.com yaitu iCare recovery software yang bisa membantu kita mengembalikan data data yang hilang dengan mudah, ga cuma buat bb aja sih, tapi bisa juga digunakan untuk recovery data pada flash drive, memory card, hard disk drive, USB drive, External Hardisk dan juga Pen Drive.



Berikut Cara mengembalikan data blackberry yang hilang dengan iCare recovery Software.

- Hubungkan Blackberry sobat ke PC dan pastikan komputer atau laptop telah terhubung baik dengan blackberry.
- Setelah itu download terlebih dahulu software recovery data blackberry, Password: aalil.com, lalu silakan langsung di instal seperti biasa, dan setelah selesai mengistal jangan lupa klik juga file yang bernama Reg.reg dan ikuti perintahnya sampai selesai ya, karena itu adalah jalan untuk mengaktifasi software tersebut agar full features.
- Setelah di instal silakan aktifkan software tersebut, lalu pilih menu “Advanced Recovery”.
- Jika sudah terbuka silakan caria lokasi dimana drive Blackberry yang telah terhubung dengan komputer tadi, jika sudah silakan klik tombol “Recover” dan tunggu beberapa saat.
- Setelah itu nanti akan muncul file dan data-data yang telah terhapus sebelumnya, jadi tinggal sobat pilih saja mana yang mau di ambil lagi atau tidak.

Itulah solusi yang saya dapatkan semoga bisa berguna untuk membantu teman teman yang lagi bingung karena data data blackberry nya hilang.
Share this article :
Artikel "Solusi Data Blackberry Hilang" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Software. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/06/solusi-data-blackberry-hilang.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Selasa, 05 Juni 2012, pukul 20.15. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :