» Home » Hiburan »Video Lucu Lip Sync Dialog Rhoma Irama

Video Lucu Lip Sync Dialog Rhoma Irama

Video lucu lip sync adegan rhoma irama marah marah beberapa hari ini sempat ramai dibicarakan di jejaring sosial dan juga portal portal, video ini memperlihatkan akting seorang remaja asal cirebon bernama yoga EsPe yang dengan fasih menirukan akting rhoma irama dalam film gitar tua. nampak jelas terlihat yoga sangat menghayati adegan lip sync nya. bahkan saya sempat baca di sebuah jejaring sosial ada yang menyebut Orang ini kerasukan rhoma irama hingga akting nya sangat menghibur.

Ada 2 video yang lucu menurut saya, yang pertama yaitu saat adegan rhoma marah marah kepada ani, dan yang kedua adegan rhoma marah marah kepada santi di studio rekaman, untuk video yang kedua saya rasa lebih bagus dan lebih lucu, mimik dan ekspresi yoga seakan memang tengah berada dalam film tersebut. Simak saja deh videonya daripada lama.





Ini dia tersangka yang sudah berhasil buat banyak orang terpingkal pingkal dengan aksi lip sync nya,



Kayaknya nggak lama lagi trend lip sync lagu seperti yang pernah dilakukan norman kamaru dan juga sinta jojo akan berpindah ke trend lip sync adegan film deh. Setuju?

Untuk download video lucu lip sync rhoma irama, teman teman bisa baca tutorialnya pada postingan dunia remaja sebelumnya tentang cara cepat download video youtube. Semoga video lucu dari Yoga EsPe bisa menghibur teman teman semua.
Share this article :
Artikel "Video Lucu Lip Sync Dialog Rhoma Irama" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Hiburan. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/06/video-lucu-lip-sync-dialog-rhoma-irama.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Jumat, 08 Juni 2012, pukul 01.57. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :