» Home » Game »Dragon Nest Indonesia | Gemscool

Dragon Nest Indonesia | Gemscool

Dragon Nest Indonesia Download. Ini adalah game terbaru dari gemscool yang baru saja launching Open Beta 5 juli kemarin. sudahkah anda mendownload dragon nest indonesia? Ok sebelumnya mari di review sedikit ya game Dragon Nest dari Gemscool ini.

Dragon Nest adalah game action fantasy MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang memiliki grafis bagus dengan speed action yang khas dan telah dirilis pada tahun 2010. Bukan hanya Korea Selatan, Dragon Nest telah dirilis di Jepang, China, Taiwan/Hongkong, Singapore/Malaysia, Amerika Utara dan dicintai lebih dari 100 juta user dari seluruh dunia.

Dragon Nest Indonesia menggabungkan non-target gameplay sistem sehingga menciptakan pengalaman bermain dengan gerakan yang serba cepat, Mengingatkan kita pada game Lost Saga dan Atlantica dari Gemscool. Kita juga dapat memilih berbagai macam karakter dari alur cerita Dragon Nest yang dilengkapi peralatan dan senjata yang sesuai misalnya Archer, cleric, Sorceress dan Warriors. Macam-macam skill yang hebat juga dapat kalian pelajari untuk meningkatkan kekuatan, agar dapat mengalahkan monster di dungeon instance maupun mengalahkan pemain lain di PvP.

Berikut adalah Screenshot Dragon Nest Indonesia.


Gimana? keren kan grafis nya? ini nih game yang pastinya udah ditunggu tunggu para gamers indonesia, Langsung aja yuk Download Game Dragon Nest Indonesia via Gemscool disini.

Untuk Cheat Dragon Nest Indonesia sepertinya saat ini sih belum ada kita nantikan saja beberapa minggu ke depan, mungkin saja cheat dragon nest akan segera merambah di kalangan gamers gemscool.
Share this article :
Artikel "Dragon Nest Indonesia | Gemscool" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Game. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/07/dragon-nest-indonesia-gemscool.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Jumat, 06 Juli 2012, pukul 19.53. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :