» Home » Kata-Kata »Update Status Facebook Tema Ramadhan

Update Status Facebook Tema Ramadhan

Update Status Facebook Tema Ramadhan - Kumpulan status FB bertema ramadhan untuk referensi anda dalam menulis status facebook. Mari berbagi status fb edisi ramadhan untuk menyambut bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi ada yang berupa pantun, status lucu hingga status FB berbahasa inggris.

Kumpulan Ide untuk Update Status FB ramadhan Lucu dan unik


Ada raksasa bLi puLsa.. Ga krasa dah mw puasa… Brung kk Tua nempLok dijendeLa jgn Lpa perbnyk pahaLa.. Ada pepaya dmkan jerapah.. Maf’n aq ya klo pny sLah… happy ramadhan !

Marhaban ya Ramadhan, Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah) Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat) Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Marhaban Ya Ramadhan

Pantun untuk Update Status FB bertemakan Ramadhan

sepuluh jari tersusun rapi.
bunga melati pengharum hati
mohon maap setulus hati
mohon maaf lahir dan batin

Ke kota jakarta hari selasa
Pulang pergi naek kereta
1 hr lg kita puasa
Mohon maaf klo ada salah2 yg tak sengaja ato yang sengaja
Mohon maaf lahir batin

Update Status Facebook Ramadhan Bahasa Inggris

The holy month of Ramadan,
For all Muslims has begun.
Praising Allah through the day,
From dawn to dusk we fast and pray.
We pay zakah (charity) for those in need,
Trying hard to do good deeds

RAMADAN RECIPE
A Glass of Care
A Plate of Luv
A Spoon of Peace
A Fork of Truth &
A Bowl of Duaas.
Mix with spices of QURAAN.
Enjoy This Meal.
HAPPY RAMADHAN 1433 H

May ALLAH bestowed you peace, serenity , tranquility and health in this holy month of Ramadan along with his blessing and bliss.

May the Ramadan bring you peace and prosperity, good health and wealth, and brighten your life forever.

Semoga koleksi Status FB tema ramadhan diatas bisa bermanfaat bagi anda, jangan lupa simak juga kumpulan kata mutiara ramadhan dan SMS ramadhan pada posting sebelumnya ya.
Share this article :
Artikel "Update Status Facebook Tema Ramadhan" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Kata-Kata. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/07/update-status-facebook-tema-ramadhan.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Senin, 16 Juli 2012, pukul 20.22. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :