» Home » Game »Dark Eden Game Online Olleh4U

Dark Eden Game Online Olleh4U

Dark Eden Indonesia adalah game online bertema horror yang baru saja dirilis di indonesia oleh portal game Olleh4U. Game Dark eden ini bisa dibilang unik karena mengusung tema horror dan dark sementara game online yang biasanya dirilis bertema action fantasy seperti dragon nest indonesia dari gemscool.

Dark Eden Online ini diklaim sebagai game online bertema vampir dan horor pertama di dunia yang mengusung genre MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game). lihat screenshot gameplay dari dark eden indonesia disamping.


Dark eden online game ini baru saja dirilis Jumat, 13 juli 2012 di Level One, Binus, Kemanggisan jakarta. lalu bagaimana dengan gameplay dan kualitas grafis dari Dark Eden? Gameplay dari game online unik Dark Eden ini akan mengingatkan pemain dengan gameplay Diablo III dimana pemain akan menjalankan karakter dengan menggunakan klik mouse.

Dark Eden ini mengusung cerita tentang pertempuran antara manusia, vampir dan ras kuno yang bangkit kembali dan bertujuan untuk memusnahkan kedua ras lainnya. Game ini juga memiliki fitur PvP atau player vs player yang tentunya akan seru seperti dragon nest dari gemscool.

Anda juga tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi keren untuk memainkan dark eden ini, Spesifikasi minimal atau hardware requirement untuk menjalankan game online Dark Eden ini adalah sebuah komputer Pentium 3 600MHz, Memori RAM 256MB dan kartu grafis dengan VRAM sebesar 16MB saja, namun akan lebih nyaman jika dimainkan dengan komputer berspesifikasi diatas itu.

Mainkan Dark Eden Online dan Download client for Dark Eden Indonesia di situs resmi Olleh4U Portal Game Indonesia. Ingat ya cheat untuk dark eden online mungkin belum tersedia namun biasakan bermain jujur dalam game MMORPG. :) selamat bermain Dark Eden Indonesia.
Share this article :
Artikel "Dark Eden Game Online Olleh4U" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Game. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/07/dark-eden-game-online-olleh4u.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Minggu, 15 Juli 2012, pukul 20.47. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :