» Home » Kata-Kata »Kumpulan Kata Mutiara Romantis

Kumpulan Kata Mutiara Romantis

Kumpulan Kata Mutiara Romantis untuk pacar - berikut adalah kumpulan kata kata mutiara paling romantis yang pastinya cocok dikirimkan buat pacar atau someone special mu. beberapa waktu lalu blog dunia remaja sudah posting tentang Kata mutiara berbahasa inggris, namun kali ini kata mutiara nya lebih ditujukan untuk pasangan yang sedang dimabuk cinta, sedangkan posting sebelumnya lebih mengarah kepada kata mutiara persahabatan. Langsung aja yuk disimak, koleksi kata kata mutiara paling romantis.


Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Kita lahir hanya dengan 1 hati jauh di dalam diri kita. Mengingatkan kita pada penghargaan dan pemberian cinta diharapkan berasal dari hati kita yang paling dalam. Belajar untuk mencintai dan menikmati betapa kita dicintai tapi jangan pernah mengharapkan orang lain untuk mencintai kita seperti kita mencintai dia.

Cobalah bernalar tentang cinta dan engkau pun
akan kehilangan nalarmu
terakhir kata pak patkai
“beginilah cinta, penderitaan tiada berakhir”

Cinta yang belum matang berkata:
“Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”
Cinta yang sudah matang berkata:
“Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”

Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain
untuk mengerti satu sama lain
Tetapi kita harus sedikit berbeda
Untuk mencintai satu sama lain

Bonus Kata mutiara romantis bahasa inggris

Love is about you not me
love is about give not ask
love is about happy never be sorrow

If you feel lonely be believe
i with you always

Kata Romantis Lucu

Sayang cinta ku padamu tidak akan pernah libur
Karena cinta kita tidak butuh kalender

Kata kata mutiara romantis ini sangat cocok dikirimkan kepada someone special mu entah itu melalui BBM ataupun facebook. :) nah apa teman teman punya koleksi kata mutiara romantis lainnya? yuk di share di kotak komentar fb dibawah biar teman teman lain bisa saling berbagi kata kata romantis untuk kekasih mereka masing masing.
Share this article :
Artikel "Kumpulan Kata Mutiara Romantis" Di Posting oleh: Mohamad Rezaldi dari Blog Dunia Remaja, dalam kategori Kata-Kata. Melalui permalink http://rasnix.blogspot.com/2012/07/kumpulan-kata-mutiara-romantis.html. Rating: 1010 Voting: 11,613, Tanggal Senin, 30 Juli 2012, pukul 01.56. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :